Anak Leukemia, Denada Tambunan Jual Apartemen

denada tambunan jual apartemen

Topmetro.News – Denada Tambunan jual apartemen? Hal itulah yang terpaksa dilakukannya lantaran kini sedang membutuhkan biaya besar untuk pengobatan putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Denada Tambunan jual apartemen milik pribadinya di kawasan Kuningan-Jakarta Selatan, belum lama ini.

Denada Tambunan Jual Apartemen di Instagram

Ikwal Denada Tambunan jual apartemen ini sudah disampaikan lewat story instagram miliknya.

“Dijual Cepat Tanpa Perantara (milik pribadi): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan Segitiga Emas, Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: Lift Pribadi langsung ke unit. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah. 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. tanpa furniture. Luas: 105,35 m2 semi gross,” sebut Denada Tambunan di Instagramnya.

Tak pelak lagi, warganet pun ikut memberi respons terhadap postingan itu. Tak sedikit dari mereka menduga bahwa keputusan Denada Tambunan menjual apartemen lantaran sedang membutuhkan uang.

Terlebih Denada Tambunan kini sedang berjuang untuk membiayai anaknya, Shakira yang kini dirawat di rumah sakit Singapura.

Putri semata wayangnya bernama Shakira dikabarkan sudah menjalani pengobatan di Singapura sejak sebulan lalu. Bocah perempuan berusia 5 tahun itu sedang berjuang untuk sembuh dari leukemia.

“Shakira sudah 1,5 bulan di Singapura lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia,” keluh Denada, belum lama ini.

Tahu anaknya sedang di Singapura, dukungan dan doa terus mengalir. Netizen hingga rekan selebriti mendoakan Denada Tambunan terkhusus untuk Shakira agar lekas sembuh dan terbebas dari penyakit berbahay itu.

Biaya Perobatan Shakira Aurum

Berapa sebenarnya biaya pengobatan putri Denada Tambunan? Sebagaimana diutarakan ibunda Denada, Emilia Contessa, pengobatan cucunya itu menelan biaya hingga Rp 400 juta.

”Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu sudah mengeluarkan Rp 400 juta,” kata Emilia, Kamis (19/7/2018) silam.

Menurut Emilia, biaya pengobatan cucunya itu diperkiarakan terus bertambah. Setiap pekan, Denada dan Jerry harus merogoh kocek SGD 6 ribu, atau sekitar Rp 63,3 juta, untuk perawatan Shakira.

“Ini sudah satu setengah bulan, setiap minggu itu bayar SGD 6 ribu, saya kasihan,” sebut Emilia.(*)

Related posts

Leave a Comment